Saya ingat beberapa kesamaan yang ada dalam diri saya dan orang tua saya. Saya yakin anda pun memiliki kesamaan dengan orangtua anda. Saya akan sedikit menceritakan sifat saya. Yang memiliki keunikan tersendiri. Menurut saya hehe.

Sifat turunan dari bapak. Nyantolan. Ya, itulah saya suka nyangkut kalo ketemu teman lain. Misalnya saja, saya sedang diskusi dengan sahabat tentang suatu hal, suatu ketika teman sma saya yang kebetulan lewat melintasi tempat saya berdiri, menyapa saya. Yang terjadi, sahabat saya secara tidak sengaja saya lupakan. Dan saya ngobrol sendiri dengan teman saya. Then,, sahabat saya akan marah karena merasa terabaikan. Hahaha. bapak saya juga begitu. Kemarin nih, ceritanya bapak lagi diminta tolong oleh mama mengecek keberadaan adek sepupu di rumah nenek (rumah nenek berjarak beberapa blok dari rumah kok, ga jauh,,). Ditunggu 5 menit… 10 menit… 20menit… 30 menit… bapak kagag muncul juga dirumah. Mama penasaran sebenernya, pengen tahu ada apa. Eh,,ternyata bapak lagi ngobrol ama tetangga. ZzzzZzzZ… mirip saya kan??

Sifat mulai lahir mirip Ibuk. Cerewet. Mungkin orang lain ga bakal nyangka orang se-cool aku bisa cerewet (Dilarang ketawa !!! hhe..). ibuk mulai dulu setahuku udah sangat amat cerewet. Dan menulari jiwa suci seorang anak lugu ini. Sampai sekarang pun, kalo kalian kenal saya dan anda menganggap saya pendiam. Berarti anda belum tahu siapa sayaaa.. kalo udah kenal kayak sahabat-sahabat saya nih, anda pasti berasa pengen nyelemongi muka saya pake tepung kanji pake telor busuk campur kopi. (kayak gebyor ultah aja dahh…). Eh, Tapi bener lho ! kenapa bisa begitu?? Karena saya super cerewet. Dan suka nggosip. Ga kalah ma cewek dahh. Meski sering ketinggalan gossip kadang. Hahaha

Sedikit kesadaran ini yang membuat saya bersyukur. Bahwa saya adalah anak dari bapak ma ibuk yang ga sempurna. Mungkin kalo saya hidup dengan ortu yan perfeksionis, saya ga bakal pernah menikmati kehidupan saya yang super ekstrim ini. Lebayy deehhh kata2nya..hoho..

date Kamis, 18 Maret 2010

0 komentar to “SABI = ORTUNYA”

Leave a Reply:

Powered By Blogger