Today is Sunday (07/03/2010). I thinked that many peoples will apriciate on this day. Because Sunday identic with holiday, fun and happy. But not for me and my little brother. (bener ga siii bahasa inggrisnya??, hahaha)

Ceritanya saya muter2 malang nih nganterin adek shopping. Cari jaket. Ditengah jalan yang padet, hujan deras mengguyur. Akhirnya kita mampir salah satu ke Mall di malang. Sekalian cari barang2 gituu.. kalii aja nemu tas. (saya ngidam sebuah tas lucu. Anda tahu kann,, saya gendut seperti orang hamil, makanya mungkin lebih tepat saya pakai kata ‘ngidam’.) hujan pun mulai reda, kami berdua melanjutkan perjalanan.
Dari sinilah mulai terjadi kekhawatiran saya. Di jalan2 terlihat banyak ranting2 pohon berjatuhan.

Nah, feeling saya bermain disini. Apakah anda ingat kejadian di Depok, Jakarta, dan Sidoarjo?? Ya. Kejadian papan iklan terjatuh di atas mobil. Pohon jatuh ditengah jalan bikin macet. Dan lain sebagainya. Itulah yang terlintas di pikiran saya. Tapi sudahlah, saya pikir Malang ga akan terjadi seperti itu.

Sesampainya di clothes store, mas2 tukang parkirnya cerita. Curhat neh ceritanya. Dia sebenarnya mau pulang, takut hujannya semakin parah. Tapi dia ga bisa pulang. Saya pun bertanya, kenapa si mas parkir ga bisa pulang? (istilah yang aneh, mas parkir. Jangan2 kalo ada mbak2 kerjanya jaga di pom bensin, panggilannya jadi berubah jadi mbak pom. Ga enak banget kan kalo misalnya ketemu di jalan, trus kita nyapa, ‘mau kemana mbak pom??’ ga seru banget deh ! Padahal mbaknya kan bukan cheerleader yang bawa pom² ! hmm) dan dia dia jawab. Itu mas, masih banjir. Saya minta tolong anda berimajinasi lagi. Pagar jembatan setinggi 1 meter. Raib ! hebat kan! Soalnya si pagar tadi kelelep (baca: tenggelam) karena banjir. wew !

Curhatnya mas parkir lumayan panjang, jadi pre memory aja deh. Next, saya pulang lewat jalan galunggung. Eh, saya baru nyadar, di kawasan dieng banjir GUEDE !! SUMPRIT dahh ! baru jalan kurang lebih 599,8974031 meter gtuu (ribet banget, bilang aja 600 meter. Gampang kan. Oke, setelah ini bacalah dengan 600 meter saja biar ga sulit. hahaha), di gang besar banjir selutut. Ada wartawan yang lagi foto sana sini. Bapak fotografernya pinter ambil ambil modelnya. Angkotan umum, motor pun di foto. Sadar di foto, eh, bapak angkotnya berhentiin angkotnya dan berpose . heran. Narsis banget tuh bapak. (padahal dalam hati kecil saya, saya iri banget huhuhu. T_T wkwkwk. Malesss dee..) trus berlanjut ke perempatan galunggung, 1 pohon tewas. 300 meter berikutnya ada orang pake motor jatuh, dan diketawain orang kampung situ. Warga yang aneh, bukannya dibantu, malah sorak soraiii “ Bwahahahahaa, orang ke-8 nih! Hwahahaha.” Anda pasti tahu maksud saya, bapak itu adalah orang ke 8 yang jatuh dan ditertawakan warga situ. Yang paling penting, Distro di depan kampus saya, papan nama distronya, yang terbuat dari besi berkibar2 layaknya bendera yang mau terbang. Siap jatuh.

Saya dan adek Cuma bisa bengong liat pemandangan kayak gtuu. Saya beruntung sekali, karena mbak² didalem distro langsung bilangin saya,’mas, jangan parkir disitu nanti ketimpa papan nama”. Alamaaaakk…. Untung mbaknya ngingetin saya, saya ga jadi langsing deh. Coba papan tadi jatuh di atas saya. Besok anak kampus bakal bilang,” wahh,, pandu adjieb jamunya. Bisa bikin singset. Minum jamu galian singset X-tra Slim ndu??bwakakka !” (mereka ketawa ngakak, dan saya Cuma menelan ludah. Dan bilang. Tai loe semua !!!)

Yeah, saya selesai. Semoga anda ga perlu liat kejadian seperti saya hari ini.

date Selasa, 09 Maret 2010

0 komentar to “Screaming Day..”

Leave a Reply:

Powered By Blogger